Loker Telecollection PT Andalan Anak Bangsa Tangerang
Loker Telecollection PT Andalan Anak Bangsa Tangerang

Loker Telecollection PT Andalan Anak Bangsa Tangerang

Diposting pada

Website https://twitter.com/JobStreetcom PT Andalan Anak Bangsa

loker desk collection lulusan sma,loker desk collection wfh,telecollection job desk,gaji telecollection,telecollection adalah,lowongan kerja desk collection terbaru,loker desk collection tangerang,loker desk collection bank bca

Loker Telecollection PT Andalan Anak Bangsa Tangerang – KPSG adalah perusahaan layanan bisnis yang memiliki 10 Cabang dan 12 Pusat Rekrutmen di kota-kota besar di seluruh Indonesia. Dalam 27 tahun beroperasi, KPSG telah melayani perusahaan multinasional dan lokal tingkat pertama terutama di industri keuangan dalam bidang Layanan Sumber Daya Manusia, Layanan Teknologi Informasi, dan Layanan Proses Bisnis.

Berkat ekspansi bisnis yang signifikan, kami baru saja meluncurkan New KPSG sebagai penyedia layanan bisnis SMART yang berfokus pada Interaksi Saluran Terstruktur, Pemasaran, Arsitektur dan Desain Interior, Ritel, serta Layanan Manajemen Talenta, dengan filosofi Out-of-the-box, baik melalui pertumbuhan organik maupun strategi pertumbuhan tidak organik.

Dalam rangka ini, di divisi Layanan Sumber Daya Manusia, kami mengundang Anda untuk menjelajahi bakat, keterampilan, dan gairah Anda untuk memberdayakan kepercayaan klien dalam pertumbuhan bisnis mereka dengan memberikan layanan yang dapat diandalkan secara profesional dengan sentuhan personal.


Loker Telecollection PT Andalan Anak Bangsa Tangerang

Loker Telecollection PT Andalan Anak Bangsa Tangerang
Loker Telecollection PT Andalan Anak Bangsa Tangerang

PT Andalan Anak Bangsa kembali membuka lowongan pekerjaan di tahun 2023 untuk mencari calon pekerja yang siap mengisi posisi-posisi tertentu. PT Andalan Anak Bangsa mencari kandidat yang memenuhi persyaratan yang tercantum pada Loker Tangerang Terbaru 2023.

Kami akan berusaha mencari individu yang memiliki kemampuan terbaik dan memenuhi persyaratan yang dibutuhkan untuk setiap posisi yang sedang dibuka. Di bawah ini adalah daftar posisi yang tersedia beserta kualifikasi yang diharapkan. Bagi Anda yang berminat untuk mengembangkan karir di perusahaan kami, silakan simak informasi lebih lanjut berikut ini.

DESKRIPSI KUALIFIKASI DAN TANGGUNG JAWAB KERJA

Deskripsi Pekerjaan

  • Memasarkan produk perbankan (Tabungan & Kartu Kredit)
  • Memenuhi target penjualan
  • Menjalin hubungan baik dengan nasabah dan calon nasabah

Kualifikasi:

  • Pendidikan minimal D3 / S1 dari semua jurusan
  • Pengalaman 1 tahun
  • Berpenampilan rapi
  • Di wajibkan mempunyai Tablet (Gadget) ketika sudah bekerja
  • Siap bekerja dalam pergeseran waktu (Shift)
  • Diutamakan usia di bawah 34 tahun dan memiliki pengetahuan yang baik tentang target penjualan
  • Memiliki minimal 6 bulan pengalaman dalam bidang sales/penjualan/marketing apa saja, Barista, Customer Service (frontliner) dibidang apa saja

Remunerasi:

  • Gaji pokok, Uang Transport dan Uang Makan + insentif
  • BPJS Ketenagakerjaan dan Kesehatan
  • Jenjang karir yang baik
  • Mendapat pelatihan profesional dalam industri perbankan
  • Insentif Unlimited, Reward, Perjalanan Keluar kota / Negeri (Outing)

INFORMASI PENTING UNTUK PELAMAR PEKERJAAN DI TUHANTA.COM 

Harap diberikan perhatian yang mendalam terhadap semua informasi terkait dengan Loker Telecollection PT Andalan Anak Bangsa Tangerang. Hanya pelamar yang memenuhi syarat terbaik yang akan diproses dalam tahap seleksi selanjutnya. Kami ingin mengingatkan Anda untuk senantiasa berhati-hati saat mengajukan lamaran kerja dan memastikan bahwa iklan lowongan tersebut sesuai dengan profil perusahaan.

Harap waspada terhadap hal-hal berikut:

  1. Perusahaan tidak akan meminta biaya apapun selama proses rekrutmen.
  2. Perusahaan tidak bekerjasama dengan agen perjalanan atau biro perjalanan tertentu dalam proses rekrutmen.
  3. Jika diminta untuk membayar sejumlah uang untuk tiket pesawat, akomodasi hotel, atau hal-hal lainnya, harap segera diabaikan.
  4. Jika Anda menerima panggilan wawancara di lokasi yang tidak sesuai dengan informasi pada iklan lowongan, harap berhati-hati.
  5. Harap tidak memberikan data pribadi atau informasi keuangan kepada siapapun.

Tuhanta.com Adalah

Loker Telecollection PT Andalan Anak Bangsa Tangerang
Loker Telecollection PT Andalan Anak Bangsa Tangerang

tuhanta.com menyediakan informasi terkait peluang pekerjaan yang tersedia di perusahaan-perusahaan BUMN dan Perusahaan Swasta Terkemuka di Indonesia.

Badan Usaha Milik Negara (BUMN) menjadi salah satu target menarik bagi individu yang mencari peluang pekerjaan. Alasan ini bukan hanya karena fasilitas yang komprehensif, tetapi juga kompensasi yang menarik dibandingkan dengan perusahaan swasta lainnya.

Fenomena ini telah mendorong para pencari pekerjaan untuk bersaing dan berusaha menjadi bagian dari BUMN dan Perusahaan Besar lainnya.

Berdasarkan tingginya minat para pencari kerja dalam bergabung dengan BUMN dan Perusahaan-perusahaan besar di Indonesia, persaingan dalam lingkup dunia kerja dan proses seleksi menjadi semakin ketat. Karena alasan inilah, kami menyadari kebutuhan kalian akan sumber referensi mengenai lowongan pekerjaan yang bervariasi.

Perhatian Bagi Pencari Kerja 

  1. Hanya calon pelamar yang sesuai dengan kriteria dan visi misi perusahaan yang akan dipertimbangkan untuk melanjutkan ke tahap selanjutnya.
  2. Kami mengingatkan untuk selalu waspada terhadap potensi penipuan, karena pendaftaran untuk lowongan pekerjaan ini tidak dipungut biaya dalam bentuk apa pun.
  3. Anda juga bisa mendapatkan informasi terbaru dan terpercaya mengenai lowongan pekerjaan melalui sumber berita resmi kami di Google News, yang dapat diakses melalui tautan ini: tuhanta.com.

Kunjungi Halaman Website Tuhanta.com Untuk Info Loker Terbaru Di Kota Lainnya

Jika Anda merasa tertarik dan memenuhi persyaratan Loker Telecollection PT Andalan Anak Bangsa Tangerang, kami mengundang Anda untuk mendaftar dengan mengirimkan aplikasi lengkap melalui tautan yang disediakan di bawah ini.

LAMAR KERJA TERBARU DISINI

To apply for this job please visit www.jobstreet.co.id.