Loker Frontend Developer PT. Ako Media Asia Terbaru 2023 Jakarta
Loker Frontend Developer PT. Ako Media Asia Terbaru 2023 Jakarta

Loker Frontend Developer PT. Ako Media Asia Terbaru 2023 Jakarta

Diposting pada
  • Full Time
  • Jakarta

Website https://twitter.com/JobStreetcom PT. Ako Media Asia

loker front end developer remote,lowongan kerja front end developer fresh graduate,loker junior front end developer,junior front end developer (remote),loker front end developer smk,lowongan kerja backend developer,freelance front end developer,magang front end developer

Loker Frontend Developer PT. Ako Media Asia Terbaru 2023 Jakarta – SALT adalah Perusahaan Transformasi Digital yang berfokus pada Teknologi Pemasaran.

Layanan kami meliputi Pengembangan Platform Teknologi Digital, Pengembangan Situs Web/Aplikasi Mobile, CRM, Chatbot (Machine Learning), Ilmu Data, Konsultasi Teknologi, UX/UI, Sistem Desain, dan berbagai teknologi lainnya.

Kami unggul dalam strategi teknologi pemasaran, integrasi sistem, dan kemampuan pengembangan. Visi kami adalah menjadi perusahaan teknologi terkemuka dan paling inovatif di Indonesia. Portofolio kami meliputi berbagai perusahaan besar hingga usaha kecil.

Kami telah membantu klien kami dalam mengembangkan platform ekosistem pemasaran yang berkelanjutan untuk meningkatkan pendapatan bisnis mereka serta menciptakan efisiensi dalam biaya operasional. Staf kami adalah individu yang sangat terlatih dan memiliki pengalaman di luar negeri serta di Indonesia.


Loker Frontend Developer PT. Ako Media Asia Terbaru 2023 Jakarta

Loker Frontend Developer PT. Ako Media Asia Terbaru 2023 Jakarta
Loker Frontend Developer PT. Ako Media Asia Terbaru 2023 Jakarta

PT. Ako Media Asia kemJakarta membuka lowongan pekerjaan di tahun 2023 untuk mencari calon pekerja yang siap mengisi posisi-posisi tertentu. PT. Ako Media Asia mencari kandidat yang memenuhi persyaratan yang tercantum pada Loker Jakarta Terbaru 2023.

Kami akan berusaha mencari individu yang memiliki kemampuan terbaik dan memenuhi persyaratan yang dibutuhkan untuk setiap posisi yang sedang dibuka. Di bawah ini adalah daftar posisi yang tersedia beserta kualifikasi yang diharapkan. Bagi Anda yang berminat untuk mengembangkan karir di perusahaan kami, silakan simak informasi lebih lanjut berikut ini.

DESKRIPSI KUALIFIKASI DAN TANGGUNG JAWAB KERJA

Deskripsi Pekerjaan

Deskripsi Pekerjaan :

  • Membangun dan memelihara aplikasi web menggunakan ANGULAR Framework
  • Untuk mengembangkan halaman web HTML memastikan optimasi dan fungsionalitas yang kuat.
  • Kirim halaman HTML atau Pengembangan dalam tenggat waktu yang ketat.
  • Mampu memecahkan masalah frontend dengan cepat dan menemukan solusi ideal.
  • Kemampuan untuk memahami persyaratan yang tepat dari proyek.
  • Kemampuan untuk bekerja dalam lingkungan tim, mulai dari membuat situs piksel sempurna yang memenuhi persyaratan desain hingga mengintegrasikan kode dengan tim pengembangan back-end (.NET dan / atau kerangka kerja PHP).

Persyaratan Pekerjaan :

  • Memiliki pengetahuan yang kuat tentang HTML 5 dan CSS 3
  • Memiliki pengetahuan yang kuat tentang Javascript
  • Memiliki pengetahuan yang kuat tentang Angular versi 12 dan Angular Universal (Server-side rendering)
  • Memiliki pengetahuan tentang Clean Code Architech
  • Memiliki pengetahuan yang kuat tentang Pemrograman Berorientasi Objek
  • Memiliki pengetahuan cara menyebarkan angular menggunakan Docker
  • Memiliki pengetahuan yang kuat tentang alur kerja GIT / Git
  • Memiliki pengetahuan untuk membuat unit testing
  • Memiliki pengetahuan untuk integrasi dengan API
  • Familiar dengan lingkungan linux

Tuhanta.com Adalah

Loker Frontend Developer PT. Ako Media Asia Terbaru 2023 Jakarta
Loker Frontend Developer PT. Ako Media Asia Terbaru 2023 Jakarta

tuhanta.com menyediakan informasi terkait peluang pekerjaan yang tersedia di perusahaan-perusahaan BUMN dan Perusahaan Swasta Terkemuka di Indonesia.

Badan Usaha Milik Negara (BUMN) menjadi salah satu target menarik bagi individu yang mencari peluang pekerjaan. Alasan ini bukan hanya karena fasilitas yang komprehensif, tetapi juga kompensasi yang menarik dibandingkan dengan perusahaan swasta lainnya.

Fenomena ini telah mendorong para pencari pekerjaan untuk bersaing dan berusaha menjadi bagian dari BUMN dan Perusahaan Besar lainnya.

Berdasarkan tingginya minat para pencari kerja dalam bergabung dengan BUMN dan Perusahaan-perusahaan besar di Indonesia, persaingan dalam lingkup dunia kerja dan proses seleksi menjadi semakin ketat. Karena alasan inilah, kami menyadari kebutuhan kalian akan sumber referensi mengenai lowongan pekerjaan yang bervariasi.

Perhatian Bagi Pencari Kerja 

  1. Hanya calon pelamar yang sesuai dengan kriteria dan visi misi perusahaan yang akan dipertimbangkan untuk melanjutkan ke tahap selanjutnya.
  2. Kami mengingatkan untuk selalu waspada terhadap potensi penipuan, karena pendaftaran untuk lowongan pekerjaan ini tidak dipungut biaya dalam bentuk apa pun.
  3. Anda juga bisa mendapatkan informasi terbaru dan terpercaya mengenai lowongan pekerjaan melalui sumber berita resmi kami di Google News, yang dapat diakses melalui tautan ini: tuhanta.com.

Kunjungi Halaman Website Tuhanta.com Untuk Info Loker Terbaru Di Kota Lainnya

Jika Anda merasa tertarik dan memenuhi persyaratan Loker Frontend Developer PT. Ako Media Asia Terbaru 2023 Jakarta, kami mengundang Anda untuk mendaftar dengan mengirimkan aplikasi lengkap melalui tautan yang disediakan di bawah ini.

LAMAR KERJA TERBARU DISINI

To apply for this job please visit www.jobstreet.co.id.