Lowongan Kerja Admin Utility Maintenance Terbaru 2023 Madiun
Lowongan Kerja Admin Utility Maintenance Terbaru 2023 Madiun

Lowongan Kerja Admin Utility Maintenance Terbaru 2023 Madiun

Diposting pada
  • Full Time
  • Madiun

Website https://twitter.com/PokphandCharoen PT Charoen Pokphand Indonesia Tbk

lowongan maintenance,loker water treatment,lowongan operator wwtp,lowongan kerja power plant indonesia,utility manager,lowongan power plant 2023,loker boiler terbaru,loker power plant

Lowongan Kerja Admin Utility Maintenance Terbaru 2023 Madiun – PT Charoen Pokphand Ind. Tbk adalah salah satu raksasa industri di Indonesia yang mengkhususkan diri dalam produksi pakan ternak, Day Old Chicks (DOC), dan makanan olahan.

Sejarah perusahaan ini dimulai pada tahun 1972, saat mereka mendirikan pabrik pakan ternak terbesar pertama di Jakarta, tepatnya di Ancol. Perjalanan mereka yang sukses telah membawa mereka untuk mendirikan sejumlah cabang pabrik pakan ternak di berbagai lokasi strategis, termasuk Balaraja, Medan, Bandar Lampung, Semarang, Sepanjang, Krian, dan Makassar.


Lowongan Kerja Admin Utility Maintenance Terbaru 2023 Madiun

Lowongan Kerja Admin Utility Maintenance Terbaru 2023 Madiun
Lowongan Kerja Admin Utility Maintenance Terbaru 2023 Madiun

PT Charoen Pokphand Indonesia Tbk kemMadiun membuka lowongan pekerjaan di tahun 2023 untuk mencari calon pekerja yang siap mengisi posisi-posisi tertentu. PT Charoen Pokphand Indonesia Tbk mencari kandidat yang memenuhi persyaratan yang tercantum pada Loker Madiun Terbaru 2023.

Kami akan berusaha mencari individu yang memiliki kemampuan terbaik dan memenuhi persyaratan yang dibutuhkan untuk setiap posisi yang sedang dibuka. Di bawah ini adalah daftar posisi yang tersedia beserta kualifikasi yang diharapkan. Bagi Anda yang berminat untuk mengembangkan karir di perusahaan kami, silakan simak informasi lebih lanjut berikut ini.

DESKRIPSI KUALIFIKASI DAN TANGGUNG JAWAB KERJA

ADMIN UTILITY & MANTENANCE

Kualifikasi :

  • Perempuan, Usia Maksimal 28 tahun
  • Pendidikan minimal D3 Semua Jurusan (Diutamakan Teknik Mesin, Teknik Industri atau Administrasi)
  • Berpengalaman di bidang admin
  • Fresh graduate welcome to apply
  • Memiliki kemampuan komunikasi yang baik
  • Disiplin, jujur, teliti dan cekatpan
  • Tegas dan bertanggung jawab
  • Menguasai Microsoft Office terutama Excel
  • Memahami sistem SAP lebih disukai
  • Penempatan di Plant Madiun

Bagi Anda yang berminat, silahkan melakukan pendaftaran ke alamat email berikut:

[email protected]

Subject Email : Posisi Yang Dilamar_Nama Lengkap


Tuhanta.com Adalah

Lowongan Kerja Admin Utility Maintenance Terbaru 2023 Madiun
Lowongan Kerja Admin Utility Maintenance Terbaru 2023 Madiun

tuhanta.com menyediakan informasi terkait peluang pekerjaan yang tersedia di perusahaan-perusahaan BUMN dan Perusahaan Swasta Terkemuka di Indonesia.

Badan Usaha Milik Negara (BUMN) menjadi salah satu target menarik bagi individu yang mencari peluang pekerjaan. Alasan ini bukan hanya karena fasilitas yang komprehensif, tetapi juga kompensasi yang menarik dibandingkan dengan perusahaan swasta lainnya.

Fenomena ini telah mendorong para pencari pekerjaan untuk bersaing dan berusaha menjadi bagian dari BUMN dan Perusahaan Besar lainnya.

Berdasarkan tingginya minat para pencari kerja dalam bergabung dengan BUMN dan Perusahaan-perusahaan besar di Indonesia, persaingan dalam lingkup dunia kerja dan proses seleksi menjadi semakin ketat. Karena alasan inilah, kami menyadari kebutuhan kalian akan sumber referensi mengenai lowongan pekerjaan yang bervariasi.

Perhatian Bagi Pencari Kerja 

  1. Hanya calon pelamar yang sesuai dengan kriteria dan visi misi perusahaan yang akan dipertimbangkan untuk melanjutkan ke tahap selanjutnya.
  2. Kami mengingatkan untuk selalu waspada terhadap potensi penipuan, karena pendaftaran untuk lowongan pekerjaan ini tidak dipungut biaya dalam bentuk apa pun.
  3. Anda juga bisa mendapatkan informasi terbaru dan terpercaya mengenai lowongan pekerjaan melalui sumber berita resmi kami di Google News, yang dapat diakses melalui tautan ini: tuhanta.com.

Kunjungi Halaman Website Tuhanta.com Untuk Info Loker Terbaru Di Kota Lainnya

Jika Anda merasa tertarik dan memenuhi persyaratan Lowongan Kerja Admin Utility Maintenance Terbaru 2023 Madiun, kami mengundang Anda untuk mendaftar dengan mengirimkan aplikasi lengkap melalui tautan yang disediakan di bawah ini.

LAMAR KERJA TERBARU DISINI

To apply for this job please visit cp.co.id.