Lowongan Kerja Recruitment Manager Perusahaan Makanan dan Minuman Terbaru 2023 Jakarta
Lowongan Kerja Recruitment Manager Perusahaan Makanan dan Minuman Terbaru 2023 Jakarta

Lowongan Kerja Recruitment Manager Perusahaan Makanan dan Minuman Terbaru 2023 Jakarta

Diposting pada
  • Full Time
  • Jakarta

Website Seven Retail Group

recruitment manager adalah,jobstreet recruitment manager whatsapp,jobstreet recruitment manager penipuan,area recruitment manager adalah,talent acquisition manager jobstreet

Lowongan Kerja Recruitment Manager Perusahaan Makanan dan Minuman Terbaru 2023 Jakarta – SEVEN Retail Group adalah House of Brands generasi baru, membangun Ekosistem Retail Baru dari merek-merek konsumen yang mudah diakses, dicintai, dan abadi, mulai dari F&B hingga layanan gaya hidup dan lainnya.

Kami berada dalam misi untuk memberikan kebahagiaan konsumen dan meningkatkan gaya hidup perkotaan bagi generasi milenial Indonesia dan di luar itu:

  • Didukung oleh Teknologi Digital terbaik
  • Merasuki gaya hidup sehari-hari konsumen milenial
  • Menyediakan pengalaman yang mulus dan personal dengan nilai yang luar biasa dan kenyamanan maksimal

Lebih dari 200 outlet hingga saat ini dengan +1 toko baru ditambahkan setiap dua hari. Menciptakan beberapa merek baru dalam kategori-kategori baru setiap tahunnya.

Kami secara cepat beriterasi, terus-menerus merevolusi, dan melakukan eksperimen secara obsesif dalam hal inovasi produk dan pengalaman konsumen.

Cek situs web kami dan datanglah untuk merasakan sendiri merek-merek kami!


Lowongan Kerja Recruitment Manager Perusahaan Makanan dan Minuman Terbaru 2023 Jakarta

Lowongan Kerja Recruitment Manager Perusahaan Makanan dan Minuman Terbaru 2023 Jakarta
Lowongan Kerja Recruitment Manager Perusahaan Makanan dan Minuman Terbaru 2023 Jakarta

Seven Retail Group kemJakarta membuka lowongan pekerjaan di tahun 2023 untuk mencari calon pekerja yang siap mengisi posisi-posisi tertentu. Seven Retail Group mencari kandidat yang memenuhi persyaratan yang tercantum pada Loker Jakarta Terbaru 2023.

Kami akan berusaha mencari individu yang memiliki kemampuan terbaik dan memenuhi persyaratan yang dibutuhkan untuk setiap posisi yang sedang dibuka. Di bawah ini adalah daftar posisi yang tersedia beserta kualifikasi yang diharapkan. Bagi Anda yang berminat untuk mengembangkan karir di perusahaan kami, silakan simak informasi lebih lanjut berikut ini.

DESKRIPSI KUALIFIKASI DAN TANGGUNG JAWAB KERJA

Recruitment Manager

Tugas:

  • Mengembangkan dan menerapkan strategi rekrutmen untuk menarik dan merekrut kandidat berkualitas tinggi untuk berbagai posisi di seluruh restoran outlet kami.
  • Berkolaborasi dengan Departemen Operasi dan lainnya untuk memahami kebutuhan tenaga kerja mereka dan menyusun rencana rekrutmen yang efektif.
  • Cari kandidat melalui berbagai saluran seperti portal pekerjaan, platform media sosial, pameran karir, dan rujukan karyawan.
  • Membangun dan memelihara hubungan dengan agen perekrutan eksternal, perguruan tinggi, dan sumber bakat lainnya.
  • Memantau dan menganalisis metrik rekrutmen untuk mengoptimalkan efektivitas proses rekrutmen.
  • Pastikan kepatuhan terhadap undang-undang dan peraturan ketenagakerjaan yang relevan selama proses rekrutmen.

Persyaratan:

  • Gelar sarjana di bidang Psikologi, Manajemen Sumber Daya Manusia, atau bidang terkait.
  • Pengalaman yang terbukti sebagai Manajer Perekrutan atau dalam peran serupa, lebih disukai dalam industri F&B.
  • Pengetahuan luas tentang praktik dan strategi rekrutmen, khususnya perekrutan massal.
  • Pengalaman dalam menangani perekrutan massal atau perekrutan massal untuk beberapa outlet atau lokasi sangat diinginkan.
  • Keterampilan interpersonal dan komunikasi yang kuat untuk berinteraksi secara efektif dengan kandidat, manajer perekrutan, dan mitra eksternal.
  • Kemampuan organisasi dan manajemen waktu yang luar biasa untuk menangani beberapa proyek rekrutmen secara bersamaan.
  • Kemampuan untuk bekerja di lingkungan yang serba cepat dan memenuhi tenggat waktu yang ketat.
  • Memahami hukum dan peraturan ketenagakerjaan
  • Komunikasi yang sangat baik dan didorong oleh data

Bagi Anda yang berminat, silahkan melakukan pendaftaran ke alamat email berikut:

[email protected]

Subject email: Recruitment Manager_Name


Tuhanta.com Adalah

Lowongan Kerja Recruitment Manager Perusahaan Makanan dan Minuman Terbaru 2023 Jakarta
Lowongan Kerja Recruitment Manager Perusahaan Makanan dan Minuman Terbaru 2023 Jakarta

tuhanta.com menyediakan informasi terkait peluang pekerjaan yang tersedia di perusahaan-perusahaan BUMN dan Perusahaan Swasta Terkemuka di Indonesia.

Badan Usaha Milik Negara (BUMN) menjadi salah satu target menarik bagi individu yang mencari peluang pekerjaan. Alasan ini bukan hanya karena fasilitas yang komprehensif, tetapi juga kompensasi yang menarik dibandingkan dengan perusahaan swasta lainnya.

Fenomena ini telah mendorong para pencari pekerjaan untuk bersaing dan berusaha menjadi bagian dari BUMN dan Perusahaan Besar lainnya.

Berdasarkan tingginya minat para pencari kerja dalam bergabung dengan BUMN dan Perusahaan-perusahaan besar di Indonesia, persaingan dalam lingkup dunia kerja dan proses seleksi menjadi semakin ketat. Karena alasan inilah, kami menyadari kebutuhan kalian akan sumber referensi mengenai lowongan pekerjaan yang bervariasi.

Perhatian Bagi Pencari Kerja 

  1. Hanya calon pelamar yang sesuai dengan kriteria dan visi misi perusahaan yang akan dipertimbangkan untuk melanjutkan ke tahap selanjutnya.
  2. Kami mengingatkan untuk selalu waspada terhadap potensi penipuan, karena pendaftaran untuk lowongan pekerjaan ini tidak dipungut biaya dalam bentuk apa pun.
  3. Anda juga bisa mendapatkan informasi terbaru dan terpercaya mengenai lowongan pekerjaan melalui sumber berita resmi kami di Google News, yang dapat diakses melalui tautan ini: tuhanta.com.

Kunjungi Halaman Website Tuhanta.com Untuk Info Loker Terbaru Di Kota Lainnya

Jika Anda merasa tertarik dan memenuhi persyaratan Lowongan Kerja Recruitment Manager Perusahaan Makanan dan Minuman Terbaru 2023 Jakarta, kami mengundang Anda untuk mendaftar dengan mengirimkan aplikasi lengkap melalui tautan yang disediakan di bawah ini.

LAMAR KERJA TERBARU DISINI

To apply for this job please visit seven-retail.com.