Loker E-Commerce Specialist PT Indofood CBP Sukses Makmur Tbk Jakarta
Loker E-Commerce Specialist PT Indofood CBP Sukses Makmur Tbk Jakarta

Loker E-Commerce Specialist PT Indofood CBP Sukses Makmur Tbk Jakarta

Diposting pada
  • Full Time
  • Jakarta

Website https://twitter.com/indofood_cbp PT Indofood CBP Sukses Makmur Tbk

Produk Indofood CBP apa saja?,PT Indofood itu perusahaan apa?,PT Indofood CBP Sukses Makmur memproduksi apa?,Indofood CBP PT apa?,Apa beda Indofood Sukses Makmur dan Indofood CBP?,Berapa banyak karyawan di PT Indofood?

Loker E-Commerce Specialist PT Indofood CBP Sukses Makmur Tbk Jakarta – PT Indofood CBP Sukses Makmur Tbk (“ICBP”) adalah salah satu pemain terkemuka yang telah mapan di sektor produk konsumen bermerk.

Kami terlibat dalam berbagai kategori produk, termasuk mie instan, produk susu, makanan ringan, bumbu makanan, nutrisi dan makanan khusus, serta minuman. Kami juga mengoperasikan bisnis kemasan yang memproduksi kemasan fleksibel dan kertas bergelombang untuk produk kami.

Kami menyediakan solusi makanan dan minuman sehari-hari untuk konsumen segala usia di berbagai segmen pasar, dengan lebih dari 30 merek produk unggulan. Banyak dari merek-merek ini memiliki pangsa pasar yang signifikan di Indonesia, didukung oleh puluhan tahun kepercayaan dan loyalitas konsumen yang mendalam.

Terutama, Indomie, merek unggulan kami untuk mie instan, telah tumbuh menjadi merek internasional dengan posisi kepemimpinan pasar yang kuat yang meluas di luar Indonesia.


Loker E-Commerce Specialist PT Indofood CBP Sukses Makmur Tbk Jakarta

Loker E-Commerce Specialist PT Indofood CBP Sukses Makmur Tbk Jakarta
Loker E-Commerce Specialist PT Indofood CBP Sukses Makmur Tbk Jakarta

PT Indofood CBP Sukses Makmur Tbk kembali membuka lowongan pekerjaan di tahun 2023 untuk mencari calon pekerja yang siap mengisi posisi-posisi tertentu. PT Indofood CBP Sukses Makmur Tbk mencari kandidat yang memenuhi persyaratan yang tercantum pada Loker Jakarta Terbaru 2023.

Kami akan berusaha mencari individu yang memiliki kemampuan terbaik dan memenuhi persyaratan yang dibutuhkan untuk setiap posisi yang sedang dibuka. Di bawah ini adalah daftar posisi yang tersedia beserta kualifikasi yang diharapkan. Bagi Anda yang berminat untuk mengembangkan karir di perusahaan kami, silakan simak informasi lebih lanjut berikut ini.

DESKRIPSI KUALIFIKASI DAN TANGGUNG JAWAB KERJA

E-COMMERCE SPECIALIST

Deskripsi Pekerjaan :

  • Bekerja sama dengan tim Merek untuk menyediakan konten produk yang diperbarui untuk dipublikasikan di pasar dan platform e-commerce
  • Mengembangkan standar dan sistem untuk daftar produk baru, termasuk distribusi
  • Menyediakan semua dukungan yang terkait dengan media dan pemasaran email, SEO, Riset Kata Kunci, Google Analytics, UX Situs Web, dan media sosial berbayar
  • Melakukan analisis pemasaran penjualan di e-commerce (SEO, forecast, dan inventory)
  • Memantau pencapaian penjualan dan operasi harian di platform pasar online

Kualifikasi:

  • Pendidikan minimal Sarjana, IPK minimal 3.00, Semua Jurusan
  • Pengalaman minimal 2 tahun di posisi yang sama dalam mengelola situs web/portal E-commerce
  • Usia maksimal 30 tahun
  • Memiliki pengetahuan dalam Pembuat Situs Web E-niaga, Riset Konsumen, Penjualan Digital, Konversi Web, Keterampilan Analisis
  • Maju dalam Microsoft Office (Keunggulan dalam Power Point dan Excel)
  • Fasih berbahasa Inggris

INFORMASI PENTING UNTUK PELAMAR PEKERJAAN DI TUHANTA.COM 

Harap diberikan perhatian yang mendalam terhadap semua informasi terkait dengan Loker E-Commerce Specialist PT Indofood CBP Sukses Makmur Tbk Jakarta. Hanya pelamar yang memenuhi syarat terbaik yang akan diproses dalam tahap seleksi selanjutnya. Kami ingin mengingatkan Anda untuk senantiasa berhati-hati saat mengajukan lamaran kerja dan memastikan bahwa iklan lowongan tersebut sesuai dengan profil perusahaan.

Harap waspada terhadap hal-hal berikut:

  1. Perusahaan tidak akan meminta biaya apapun selama proses rekrutmen.
  2. Perusahaan tidak bekerjasama dengan agen perjalanan atau biro perjalanan tertentu dalam proses rekrutmen.
  3. Jika diminta untuk membayar sejumlah uang untuk tiket pesawat, akomodasi hotel, atau hal-hal lainnya, harap segera diabaikan.
  4. Jika Anda menerima panggilan wawancara di lokasi yang tidak sesuai dengan informasi pada iklan lowongan, harap berhati-hati.
  5. Harap tidak memberikan data pribadi atau informasi keuangan kepada siapapun.

Loker E-Commerce Specialist PT Indofood CBP Sukses Makmur Tbk Jakarta
Loker E-Commerce Specialist PT Indofood CBP Sukses Makmur Tbk Jakarta

Tuhanta.com Adalah

tuhanta.com menyediakan informasi terkait peluang pekerjaan yang tersedia di perusahaan-perusahaan BUMN dan Perusahaan Swasta Terkemuka di Indonesia.

Badan Usaha Milik Negara (BUMN) menjadi salah satu target menarik bagi individu yang mencari peluang pekerjaan. Alasan ini bukan hanya karena fasilitas yang komprehensif, tetapi juga kompensasi yang menarik dibandingkan dengan perusahaan swasta lainnya.

Fenomena ini telah mendorong para pencari pekerjaan untuk bersaing dan berusaha menjadi bagian dari BUMN dan Perusahaan Besar lainnya.

Berdasarkan tingginya minat para pencari kerja dalam bergabung dengan BUMN dan Perusahaan-perusahaan besar di Indonesia, persaingan dalam lingkup dunia kerja dan proses seleksi menjadi semakin ketat. Karena alasan inilah, kami menyadari kebutuhan kalian akan sumber referensi mengenai lowongan pekerjaan yang bervariasi.

Perhatian Bagi Pencari Kerja 

  1. Hanya calon pelamar yang sesuai dengan kriteria dan visi misi perusahaan yang akan dipertimbangkan untuk melanjutkan ke tahap selanjutnya.
  2. Kami mengingatkan untuk selalu waspada terhadap potensi penipuan, karena pendaftaran untuk lowongan pekerjaan ini tidak dipungut biaya dalam bentuk apa pun.
  3. Anda juga bisa mendapatkan informasi terbaru dan terpercaya mengenai lowongan pekerjaan melalui sumber berita resmi kami di Google News, yang dapat diakses melalui tautan ini: tuhanta.com.

Kunjungi Halaman Website Tuhanta.com Untuk Info Loker Terbaru Di Kota Lainnya

Jika Anda merasa tertarik dan memenuhi persyaratan Loker E-Commerce Specialist PT Indofood CBP Sukses Makmur Tbk Jakarta, kami mengundang Anda untuk mendaftar dengan mengirimkan aplikasi lengkap melalui tautan yang disediakan di bawah ini.

LAMAR KERJA TERBARU DISINI

To apply for this job please visit career.indofood.com.